Skip to main content

Panduan Untuk Mendapatkan Ratusan Ribu Gratis Dari Aplikasi Pede Dengan Mudah

Secara singkat, langkah2nya sebagai berikut.

1. Download aplikasi PEDE dari IndoAlliz di playstore, buka, daftar di menu paling bawah mentok, isi data sesuai KTP
2. Buat akun.
Baris pertama, nametag kamu otomatis terisi sendiri.
Baris kedua, buat PIN baru.
Baris ketiga, ulangi PIN baru tadi
Baris keempat, isi nametag teman dengan : @admin01 (@admin + angka 01, diketik tanpa spasi, jangan salah ketik). Jangan dikosongi karena kalau tidak diisi, saldo kamu akan tetap nol. Banyak yg salah dalam mengisi nametag teman, karena malah diisi dengan nama teman mainnya, ha..ha..ha..
Untuk itu pastikan kamu isi dengan benar, isi nametag teman dengan @admin01 (diketik tanpa spasi).
Lanjut pilih pertanyaan keamanan dan buat jawaban kamu satu kata saja. Klik lanjutkan.
3. Upgrade PEDEPLUS. Klik tombol merah di kanan atas. Ambil foto sesuai posisi yg diminta. Tulisan di KTP harus terlihat jelas. Tunggu verifikasi, max 3x24 jam
4. Bila sudah diverifikasi, kamu bisa cek saldo kamu sudah terisi. Bisa langsung kamu gunakan utk isi pulsa.


Bagi yg belum jelas, langkah-langkah beserta gambarnya ada dibawah ini.

Download aplikasi PEDE di Playstore, buka, beri izin akses aplikasi

Klik tombol pendaftaran baru paling bawah

Isi sesuai KTP

Masukkan OTP yang di SMS ke nomer kamu

Buat akun baru, isi seperti dibawah ini, isi nametag teman dengan : @admin01 (@admin + angka 01, tidak boleh salah dan tidak boleh kosong, diketik tanpa spasi)


Pilih pertanyaan keamanan dan buat jawaban
Bila kesulitan melihat jawaban, klik tombol back di Hp kamu

Centang persetujuan dan klik tombol "Selesai"

Saldo kamu masih nol, klik tombol "Upgrade Pede Plus"

Klik tombol warna orange

Upload foto KTP dan foto diri sambil memegang KTP, posisikan sesuai lingkaran, tulisan di KTP harus terlihat jelas, karena kalau tidak akan ditolak
Klik "Lanjutkan". Anda akan diminta menunggu 3x24 jam untuk proses verifikasi.
Setelah diverifikasi/disetujui, cek saldo kamu. Bonus saldo sudah masuk dan bisa langsung kamu gunakan untuk dijual atau untuk isi saldo pulsa sendiri, beli token listrik PLN, bayar tagihan PDAM, dll.



Bagaimana aplikasi ini bisa memberikan penghasilan?

Perlu diingat bahwa aplikasi PEDE ini adalah aplikasi untuk membantu kepraktisan kita dalam membeli pulsa, paket data, token listrik, membayar tagihan listrik, pdam, dll. Selain itu juga utk berbagai macam pembayaran (masih dalam pengembangan).

Melalui bonus promo yg diberikan aplikasi ini. Yaitu setiap kita menawarkan/mereferensikan kepada orang lain untuk mencoba aplikasi PEDE ini secara gratis, kita akan mendapat tambahan bonus saldo 20 rb. Jadi misalkan dalam sehari kita bisa menawarkan kepada 10 orang saja teman kita untuk mencoba secara gratis aplikasi PEDE ini, maka kita akan mendapat tambahan saldo 200rb/hari. Saldo yg kita peroleh bisa kita uangkan dengan cara kita gunakan untuk mengisi pulsa orang lain, menerima pembayaran tagihan listrik, pdam, dll. Sebagaimana orang jualan pulsa/PPOB. Bedanya kita tidak perlu modal untuk deposit, karena deposit saldo kita berasal dari bonus yg kita dapatkan. Syarat yg harus diperhatikan adalah teman tersebut harus memasukkan nametag kamu di kolom 'Nametag Teman' supaya kamu memperoleh bonus saldo 20 rb. Dan teman  kamu pun juga akan mendapatkan saldo bonus pendaftaran dia sebesar 15 rb, jadi saling untung menguntungkan. Mulailah dengan menawarkan pada orang2 terdekat kamu, supaya kamu lebih yakin bahwa aplikasi PEDE ini bisa menghasilkan penghasilan tambahan buat kamu.

Kamu bisa membuat beberapa akun pede untuk mendapatkan lebih banyak bonus saldo, karena setiap akun memiliki batas maksimal saldo bonus dalam periode tertentu.

Selamat mencoba...!!!

Bila kamu menemui kesulitan dalam mendaftar di PEDE ini, kamu bisa hubungi saya via WA (085325730777), in syaa Allah akan saya bantu selagi saya sempat.

Terimakasih.

Note !!! 

Problem yg sering muncul waktu pendaftaran :

1. Muncul pesan "Aplikasi tidak kompatibel dengan hp anda". Untuk aplikasi PEDE ini memang harus memakai hp android dengan versi android 4.0 keatas, jadi kamu bisa coba upgrade dulu versi android kamu atau coba pake hp lain. Pada kasus lain, pakai hp android versi 6.0 (marshmallow) juga banyak yg tidak bisa, device tidak kompatibel. Untuk hal ini, sy sendiri belum tahu penyebabnya. Jadi coba pakai hp lain, yang versi android dibawah itu (versi 5.0 atau lollypop)

2. Muncul pesan "Device anda root". Untuk hal ini, kamu harus unroot dulu hp kamu. Karena kondisi root ini juga bs menyebabkan garansi hp kamu hilang. Cara unroot masing2 merk dan type hp beda2. Secara umum, di aplikasi SuperUser SU sdh ada menu "full unroot", tinggal diklik saja. Atau kamu bisa cari caranya dulu di google sesuai merk dan type hp kamu.

3. Salah mengisi kolom nametag teman. Banyak yang lupa atau salah dalam mengisi kolom nametag teman. Kadang tidak diisi, atau malah diisi nama sahabatnya. Kalau ini yg terjadi, setelah upgrade pedeplus, saldo kamu akan tetap nol karena kamu tidak mendapat bonus pendaftaran. Untuk itu, pastikan kamu sudah mengisi kolom nametag teman dengan : @admin01
(admin + angka 01, diketik tanpa spasi)

4. Belum memiliki KTP. Untuk masalah ini, kamu bisa pinjam KTP saudara,  daftar pakai nama saudara tsb sesuai nama di KTP beserta tgl lahirnya. ama waktu mendaftar harus sesuai nama di ktp mereka. Hp dan no hp tetap menggunakan no hp kamu. Dan untuk foto juga harus saudara kamu yg diambil fotonya, karena harus sesuai ktp.




Comments

Popular posts from this blog

Panduan Aplikasi PEDE

Panduan Untuk Mendapatkan Ratusan Ribu Gratis Dari Aplikasi Pede Dengan Mudah Secara singkat, langkah2nya sebagai berikut. 1. Download aplikasi  PEDE  dari  IndoAlliz  di playstore, buka, daftar di menu paling bawah mentok, isi data sesuai KTP 2. Buat akun. Baris pertama,  nametag kamu otomatis terisi sendiri. Baris kedua ,  buat PIN baru. Baris ketiga , ulangi PIN baru tadi Baris keempat , isi nametag teman dengan :  @pendaftaranbaru  (diketik tanpa spasi, jangan salah ketik). Jangan dikosongi karena kalau tidak diisi, saldo kamu akan tetap nol. Banyak yg salah dalam mengisi  nametag teman,  karena malah diisi dengan nama teman mainnya, ha..ha..ha.. Untuk itu pastikan kamu isi dengan benar, isi  nametag teman  dengan  @pendaftaranbaru  (diketik tanpa spasi). Lanjut pilih pertanyaan keamanan dan buat jawaban kamu satu kata saja. Klik  lanjutkan . 3. Upgrade  PEDEPLUS . Klik tombol merah di kanan atas. Ambil foto sesuai posisi yg diminta. Tulisan di KTP harus terlihat jelas.

Panduan Untuk Mendapatkan Ratusan Ribu Gratis Dari Aplikasi Pede Dengan Mudah

Secara singkat, langkah2nya sebagai berikut. Download Aplikasi PEDE->Daftar ->Upgrade ke Pedeplus->Tunggu Bonus Saldo Gratis Masuk Setelah Verifikasi Langkah-langkahnya : 1. Download aplikasi  PEDE  dari  IndoAlliz  di playstore, buka, daftar di menu paling bawah mentok, isi data sesuai KTP 2. Buat akun. Baris pertama,  nametag kamu otomatis terisi sendiri. Baris kedua ,  buat PIN baru. Baris ketiga , ulangi PIN baru tadi Baris keempat , isi nametag teman dengan :  @admin77  (tanpa spasi, jangan salah ketik). Jangan dikosongi karena kalau tidak diisi, saldo kamu akan tetap nol. Banyak yg salah dalam mengisi  nametag teman,  karena malah diisi dengan nama teman mainnya, ha..ha..ha.. Untuk itu pastikan kamu isi dengan benar, isi  nametag teman  dengan  @admin77  (tanpa spasi). Lanjut pilih pertanyaan keamanan dan buat jawaban kamu satu kata saja. Klik  lanjutkan . 3. Upgrade  PEDEPLUS . Klik tombol merah di kanan atas. Ambil foto sesuai posisi yg diminta. Tulisan